Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu

Posted by Mike Fransisko On 07.06 No comments

http://best-klikinfo.blogspot.com/
http://best-klikinfo.blogspot.com/

http://best-klikinfo.blogspot.com/
Seginimzoixz- Ini adalah salah satu tempat wisata di kota saya Objek wisata pantai panjang Merupakan pantai yang membentang sepanjang 7 km dengan potensi pasir putih dan di sepanjang pantai ditumbuhi oleh pohon cemara laut. Pantai yang juga dikenal dengan nama pantai gading cempaka ini terletak kurang lebih 4 km dari pusat kota.

Keistimewaan pantai ini di sepanjang pinggir pantai  ditumbuhi pohon cemara dan pinus  yang menambah kesejukan , sehingga para pengunjung yang datang dapat menyaksikan   panorama alam yaitu tenggelamnya matahari serta berjemur dan mandi dipagi atau sore hari dengan tiupan angin sepo-sepoi.  Fasilitas yang ada di sekitar kawasan objek wisata Pantai Panjang berupa hotel berbintang, Cottage, Restoran, Kolam Renang, Tempat bermain anak –anak dan tempat parkir yang lepas, Pos keamanan polisi dll.  

Ketika menyambut malam Tahun Baru di kawasan objek wisata tersebut ramai dikunjungi masyarakat, wisatawan dan pendatang untuk mendirikan tenda-tenda disekitar pantai.

Selamat berlibur dan berkunjung kewisata Pantai panjng bengkulu, wong kito sopan galo, semoga bisa berlibur bareng keluarga dan kekasih tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar