Telaga Warna Puncak Bogor Yang Mempesona

Posted by Mike Fransisko On 09.17 No comments


http://best-klikinfo.blogspot.com/ 
http://best-klikinfo.blogspot.com/

http://best-klikinfo.blogspot.com/

Seginimzoixz- Banyak Panorama yang indah di Kabupaten bogor salah satunya Telaga warna Puncak Bogor. Buat teman-teman yang senang berwisata alam semoga ini bisa bermanfaat. rute kendaraan yang mudah dari PTP VII Gunung mas tidak jauh ada di sebelah kiri jalan sebelum Masjid At-ta’awun Puncak ada depot sayuran dan bagi yang berkendaraan mobil Bisa di parkir di depan depot sayuran. Yang berkendaraan Motor silahkan jalan melalui jalan setapak 100 meteran.

Silahkan berpetualang di Telaga warna puncak Bogor bersama keluarga dan saudara saudara lainya. Tiket yang cukup murah hanya 2000 rupiah . Selain Pemandangan telaga warna Puncak Bogor kita bisa melihat kera kera berkeliaran dan hati hati ya bila anda membawa makanan maka sang kera akan menguntit kita dan siap siap mengambil makanan kita. wah kalo para wanita biasanya pada teriak teriak tuh. jadi hati hati , tapi kalo ga di gangu ga galak kok.

Selamat berwisata semoga anda bisa menikmatinya bersama orang yang disayangi dan keluarga tercinta disaat liburan datang, utamakan keselamatan dalam berwisata dan nikmatilah keindahan alam yang mempesona.

0 komentar:

Posting Komentar