Wisata Tanah Lot Bali, Yang Menakjubkan

Posted by Mike Fransisko On 00.49 No comments

Seginimzoixz- Anda mungkin bingung akan kemana liburan mendatang, tidak usah kuatir disini tempat yang tepat untk mencari informasi wisata yang akan anda kunjungi di hari liburan mendatang. slah satunya yitu tanah lot di Provinsi Bali.  


Tanah Lot sebuah objek wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam saat matahari terbenam. Keunikan Pura Tanah Lot ialah tempatnya yang terletak di tengah laut kira-kira 300 meter dari bibir pantai, terdapat juga batu karang yang di tengahnya terdapat gua besar.

Di sebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan pura di antara kedua pulau.

Panorama pantai yang indah dengan tebing di sekitarnya memberikan pemandangan yang menakjubkan. Jika berkunjung kesana, wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang dipadukan budaya Bali yang masih kental. 

Jika anda Ingin berkunjung anda bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Apabila kita meluncur dari bandara Ngurah Rai menghabiskan kurang lebih 1 jam jarak tempuh untuk sampai di lokasi jika tak tehambat macet.

Demikian informasi wisata kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi informasi menarik untuk liburan anda sekeluarga.



0 komentar:

Posting Komentar