Pantai Indrayanti Yogyakarta

Posted by Mike Fransisko On 09.38 5 comments


http://best-klikinfo.blogspot.com/

http://best-klikinfo.blogspot.com/

 Seginimzoixz- Ini adalah salah satu pantai yang sangat menakjubkan di Gunung Kidul yogyakarta , Alamat Lokasi Pantai Indrayanti Gunungkidul Jogja adalah di Sundak timur, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Indrayanti di sebut juga Pantai Pulang sawal. 

Lokasi Pantai terletak di sebelah timur pantai sundak di mana pantai ini di liputi pasir putih dan menyajikan pemandangan yang indah. Pantai Indrayanti cukup bersih karena pengunjung yang membuang sampah sembarangan akan di kenakan denda. Tidak hanya berhiaskan pasir putih,  karang, dan air biru jernih yang seolah memanggil-manggil wisatawan untuk menceburkan diri ke dalamnya, pantai ini juga memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas cafe, restoran dan akomodasi penginapan. 

Sejumlah penginapan yang di desain back to nature berdiri dengan gagah berada di bawah bukit, sedangkan rumah panggung dan gubug yang menyerupai honai (rumah adat Papua) berdiri di dekat pantai.

Bagi para pengunjung yang hobi bermain jetsky, pengelola pantai telah menyediakan persewaan jetsky yang mana akan memudahkan pengunjung untuk menjelajahi keindahan pantai indrayanti. Bagi pengunjung yang yang suka menikmati suasana tepi pantai bisa bermain di tepian pantai sembari bermain air laut dan menikmati deburan ombak yang menyapu bibir pantai atau bisa juga berjemur.

Apabila kita melihat lokasi barat pintu masuk pantai  maka pandangan kita akan tertuju pada batu karang yang besar dan sangat elok. Kalau kita menuju di balik karang tersebut maka kita akan menemukan lokasi pantai berpasir putih yang luas. bagi pengunjung yang kelelahan di tepi pantai telah menunggu gazebo tempat beristirahat melepas lelah sambil makan dan menikmati minuman dingin  yang menyejukkan seperti es kelapa muda dan es jeruk.
Bagi pengunjung yang mau menikmati Lokasi Pantai Indrayanti pada malam hari maka lokasi pantai telah di lengkapi penginapan yang memiliki fasilitas pondok panggung, kamar mandi dan gazebo . Restoran yang menghadap pantai juga menyajikan hidangan menu-menu sea food hingga nasi goreng. Pesona pantai di malam hari juga makin indah dengan kerlap kerlip lampu di gazebo-gazebo yang ada di tepian pantai.

5 komentar:

gan ane mau kesana sekarang rencananya,,,,
posisi ane bandung paling nyampe besok,,,,
kalo dari malioboro nik apa kesananya gan?

Kalo dari malioboro naik Trevel aja gan, soalnya masih agak jauh dari kota.. tp trevel banyak kok,,, selamat berkunjung ea gan,,

Kalo dari malioboro naik Trevel aja gan, soalnya masih agak jauh dari kota.. tp trevel banyak kok,,, selamat berkunjung ea gan,,

Posting Komentar